Laga Mendebarkan Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024: Tonton di Vision+

Selasa, 07 Mei 2024 - 18:08 WIB
loading...
Laga Mendebarkan Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024: Tonton di Vision+
Momen paling menebarkan menanti! Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea U-23 dalam laga penentu menuju Olimpiade Paris 2024 / Foto: MNC Media
A A A
Momen paling menebarkan menanti! Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea U-23 dalam laga penentu menuju Olimpiade Paris 2024. Walaupun pertandingan tersebut diputuskan digelar secara tertutup, Anda bisa tetap menyaksikan secara live streaming melalui aplikasi streaming Vision+ .

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim. Tim asuhan Shin Tae-yong ini memiliki semangat tinggi dan tekad yang kuat untuk meraih tiket Olimpiade.

Di sisi lain, Guinea U-23 juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang bertalenta dengan postur tubuh yang cukup tinggi. Tetapi, Arhan dkk dipastikan sudah mempersiapkan strategi matang untuk bisa meraih kemenangan pada laga penentu tersebut.



Dukung Garuda Muda dengan saksikan live streaming pertandingannya di Vision+ pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. Anda dapat mengaktifkan paket "Indonesia vs Guinea" seharga Rp 29.000,-. Ini adalah harga terbaik yang bisa anda dapatkan untuk ikut menjadi saksi dari perjuangan Indonesia.

Jangan lewatkan momen menegangkan Timnas Indonesia U-23 berjuang demi tiket Olimpiade Paris 2024. Rasakan atmosfer persaingan sengit dan saksikan Garuda Muda mengukir sejarah di panggung Olimpiade di sini .

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Bagi para penggemar olahraga, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsGuinea
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)