Gempar! Atlet Terseksi Dunia Jalani Debut di Olimpiade Paris 2024

Rabu, 08 Mei 2024 - 06:06 WIB
loading...
Gempar! Atlet Terseksi Dunia Jalani Debut di Olimpiade Paris 2024
Alica Schmidt mulai mengemasi perlengkapannya untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024 / Foto: (@alicasmd)
A A A
Alica Schmidt mulai mengemasi perlengkapannya untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024 . Kepastian itu didapat setelah atlet terseksi di dunia itu berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Atletik di nomor Estafet, akhir pekan kemarin.

Ini merupakan debut pertamanya di Olimpiade. "Malam yang luar biasa. Dari Surga ke Paris," tulis Alica Schmidt pada akun Instagram pribadinya (@alicasmd).

Alica Schmidt nantinya menjadi bagain dari tim Jerman. Namun pelari cepat berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa meskipun dirinya terkenal di media social (4,9 juta pengikut Instagram dan 2 juta pengikut TikTok), dirinya hanya menghasilkan 611 euro atau sekira Rp10 juta lebih per bulan sebagai sprinter.



Gempar! Atlet Terseksi Dunia Jalani Debut di Olimpiade Paris 2024

Foto: (@alicasmd)

"Dua bulan lalu saya menerima tawaran ari merek terkenal. Tapi saya tidak 100 persen mendukungnya. Saya merasa tidak nyaman dengan hal itu. Itu berarti enam angka menengah hingga tinggi untuk sebuah kampanye. Pada prinsipnya, saya harus mengatakan bahwa tidak mudah bagi sebagian besar atlet atletik Jerman untuk mencari nafkah dari olahraga," ujar Alica Schmidt kepada The Sun dikutip dari Daily Star.

"Tentu saja, ada uang yang bisa dihasilkan dari kompetisi. Di sebagian besar kompetisi, Anda tidak menghasilkan uang. Secara pribadi, saya tidak dapat hidup hanya dengan jumlah ini, karena untuk banyak kompetisi, Anda masih memiliki biaya perjalanan dan hotel, yang tidak selalu ditanggung. Sebagian besar dari kami belajar paruh waktu untuk mendapatkan sumber pendapatan kedua, atau bahkan memiliki pekerjaan sampingan yang kami lakukan," bebernya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)