Neymar Bicara tentang Real Madrid dan Aksinya di Piala Dunia

Rabu, 23 Januari 2019 - 09:59 WIB
Neymar Bicara tentang Real Madrid dan Aksinya di Piala Dunia
Neymar Bicara tentang Real Madrid dan Aksinya di Piala Dunia
A A A
PARIS - Bicara Neymar Jr berarti membicarakan tentang salah satu pemain besar yang dilahirkan sepak bola Brasil. Neymar memperlihatkan itu di timnas Brasil, di klub Barcelona, dan sekarang Paris Saint- Germain (PSG).

Di dua klub Eropa tersebut, Neymar ikut andil memberikan gelar. Neymar adalah pemain termahal di dunia saat didatangkan dari Barcelona ke PSG dengan mahar 222 juta euro.

Tahun ini merupakan periode keduanya bersama Les Parisiens dari rencana lima musim. Pada musim pertama merasakan sepak Prancis, Neymar sudah mendapatkan empat gelar, yakni Ligue 1 (2017/2018), Coupe de France (2017/2018), Coupe de la Ligue (2017/2018), serta Trophee des Champions (2018).

“Ini lebih mudah dari yang saya harapkan karena Ligue 1 sangat mirip Primera Liga,” kata Neymar dikutip Marca. Pemain berusia 26 tahun itu mengakui selama ini banyak kritik menghampirinya.

Mulai dari aksinya berguling-guling di Piala Dunia 2018 sampai tudingan bahwa dia mengonsumsi narkoba saat perayaan tahun baru. Khusus tudingan narkoba, Neymar mengatakan, dia tak akan melakukan tindakan sebodoh itu, meski dia mengakui sedikit gila.

Sedangkan tentang aksinya di Piala Dunia, Neymar menegaskan, jika dia memang dilanggar. Pemain lawan, katanya, melakukan pengawalan ketat dan tidak pernah meninggalkan dia sendirian sehingga dia sulit bergerak.

“Saya menderita banyak pelanggaran di Piala Dunia, dan jika anda melihat aksi-aksi teatrikal (gulingguling) itu, sebagian besar ada tendangan,” ujarnya. Namun, dia tidak bisa melarang semua pemberitaan tentang dirinya, baik positif atau negatif.

Dia mengatakan, mengetahui semua informasi atau pemberitaan tentang dirinya, baik itu berita baik atau buruk. Menurutnya, semua pemberitaan memberikan indikasi jika dia adalah salah satu dari yang terbaik di sepak bola.

“Saya senang karena jika anda berbicara tentang saya, itu karena saya memiliki kualitas dan berada di antara yang terbaik,” katanya. Termasuk semua spekulasi tentang kabar dia akan berga bung ke Real Madrid.

Padahal, katanya, jika memang ada kepastian pasti akan disampaikan. “Tidak ada yang konkret. Ketika ada sesuatu yang pasti, yakinlah saya akan berbicara dengan semua orang,” katanya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7827 seconds (0.1#10.140)