Fans Fanatik Fajar/Rian Histeris Bikin Heboh Istora

Kamis, 24 Januari 2019 - 00:01 WIB
Fans Fanatik Fajar/Rian Histeris Bikin Heboh Istora
Fans Fanatik Fajar/Rian Histeris Bikin Heboh Istora
A A A
JAKARTA - Ada pemandangan unik setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan tiket babak kedua Indonesia Masters 2019. Sesaat setelah mereka menang babak pertama, puluhan suporter yang didominasi kaum hawa berteriak histeris.

Momen tersebut terjadi ketika Fajar/Rian melangkah meninggalkan court ke arah mixed zone. Begitu melihat kedua pebulu tangkis itu berjalan, para badminton lovers menyerbu untuk melihat dari dekat sosok keduanya.

Petugas keamanan dibuat repot oleh antusiasme suporter Fajar/Rian. Beberapa orang mengkhendaki tanda-tangan sang bintang membawa kertas dan pulpen, sementara yang lain standby dengan handphone masing-masing.

Tidak cuma itu, sekelompok badminton lovers yang teriak paling histeris juga membawa spanduk bertuliskan kata-kata penyemangat untuk Fajar/Rian. Spanduk tersebut ditulis dalam bahasa Inggris. "Good luck Fajar & Rian! You Deserve To Be Champions," demikian bunyi pesan dalam spanduk tersebut.

Sayangnya, Fajar/Rian tidak menghampiri mereka begitu selesai menjawab pertanyaan wartawan di ruang konferensi pers Istora Senayan. Akibatnya fans fanatik itu kembali teriak histeris. "Aaaakh Rian! Aaaaakh Fajar! Penonton kecewa nih!" seru para fans.

Teriakan itu dibalas Fajar dan Rian dengan senyum hangat serta lambaian tangan. Kemudian keduanya melengos untuk pemulihan fisik.

Di babak kedua, Fajar/Rian bakal menghadapi 'perang saudara' melawan sesama pebulu tangkis Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto yang sudah lebih dulu lolos ke babak kedua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0361 seconds (0.1#10.140)