alexametrics

Beckham Bergabung dengan 'Class of '92' di Salford City

loading...
Beckham Bergabung dengan Class of 92 di Salford City
Mantan gelandang timnas Inggris David Beckham mengambil 10% saham klub non-liga Salford City/Foto/telegraph.co.uk
A+ A-
MANCHESTER - Mantan gelandang timnas Inggris David Beckham mengambil 10% saham klub non-liga Salford City. Beckham bergabung dengan mantan rekan setimnya di 'Class of '92' Manchester United di proyek tersebut.

Beckham bergabung dengan anggota 'Class of '92' seperti Gary dan Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt, Paul Scholes. Dengan dmeikian mereka menjad pemegang saham terbesar. Sedangkan Pebisnis asal Singapura Peter Lim mempertahankan sahamnya sebesar 40%.

Salford saat ini berada di urutan ketiga klasemen National League, divisi V kompetisi Inggris, setelah diambil alih oleh mantan pemain United pada 2014.



Sebelumnya, Beckham yang berusia 43 tahun merupakan satu-satunya anggota dari kelompok pemain muda yang terkenal (Class of 92), yang menikmati begitu banyak kesuksesan di bawah Alex Ferguson, tidak berinvestasi dalam tim.

"Ini klub yang sangat spesial dan sekelompok orang yang spesial. Tahun-tahun awal saya di Manchester dihabiskan di Salford. Saya tumbuh di sana dalam banyak hal sehingga akhirnya bisa bergabung dengan para pemain dan klub. Ini adalah perasaan yang hebat," kata Beckham dalam sebuah pernyataan.

Mantan gelandang Real Madrid dan LA Galaxy ini juga memiliki kepemilikan saham di tim Major League Soccer Inter Miami.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak