Model Majalah Dewasa Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Jesse Lingard

Selasa, 14 April 2020 - 20:00 WIB
loading...
Model Majalah Dewasa Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Jesse Lingard
Karena bosan cuma berada di rumah, penyerang Manchester United, Jesse Lingard, belakangan jadi rajin nge-chat seorang model majalah dewasa. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Kehilangan rutinitas karena karantina diri di rumah membuat sebagian orang mati gaya. Begitu pun halnya dengan penyerang Manchester United, Jesse Lingard, yang belakangan jadi rajin nge-chat seorang model majalah dewasa.

Model seksi tersebut adalah Laura Bragato, seorang perempuan yang namanya sudah tak asing bagi penikmat majalah dewasa. Berbicara kepada Daily Star di rumahnya di Italia, Laura Bragato mengaku sering digoda Jesse Lingard.

“Saya berbicara dengan Jesse Lingard kemarin, dan dia tinggal di rumahnya, seperti kita semua,” kata Laura Bergato kepada Daily Star.

Ketika ditanya kapan Lingard mulai intens menghubungi, Bergato mengaku baru-baru ini saja, tepatnya ketika pandemi memaksa orang mengarantina diri di dalam rumah. Tapi sayangnya, wanita bertubuh seksi itu tak mau mengumbar topik apa saja yang jadi bahan obrolan.

“Saya cuma mai bilang Jesse adalah lelaki yang baik, dia rendah hati, dan berbakat dengan apa yang dia kerjakan sekarang,” kata Bergato.

Meski kagum pada Lingard, wanita paras cantik itu mengaku bukan fans timnas Inggris. Sesuai tanah kelahirannya, dia lebih pilih mendukung Timnas Italia di pertandingan internasional.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)