Pelatih Sevilla Makin Pede Hadapi Barcelona di Leg Kedua

Kamis, 24 Januari 2019 - 09:49 WIB
Pelatih Sevilla Makin Pede Hadapi Barcelona di Leg Kedua
Pelatih Sevilla Makin Pede Hadapi Barcelona di Leg Kedua
A A A
SEVILLE - Pelatih Sevilla Pablo Machin percaya diri menghadapi leg kedua perempat final Copa del Rey menyusul keunggulan 2-0 atas Barcelona. Dua gol yang dicetak Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder sangat penting meski mereka nantinya akan tampil di Camp Nou pada 30 Januari mendatang.

Pada duel di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Kamis (24/1/2019) dinihari, Sevilla berhasil mengimbangi permainan Blaugrana. Setidaknya gawang mereka berhasil lolos dari terkaman pemain Barcelona. (Baca juga : Barca Kalah, Valverde Tak Nyesal Simpan Messi )

"Menjaga clean sheet adalah sangat penting malam ini. Sulit menjaga satu lawan satu pemain Barca. Dan hasil ini menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk di leg kedua," ucap Machin dikutip laman resmi Sevilla.

Ia berharap kemenangan ini tak membuat Barcelona makin beringas di kandang mereka. "Mereka adalah rival terbaik yang bisa kami hadapi sehingga kemenangan itu sesuatu yang menghibur.

Pada laga tersebut, Barca memang tak menurunkan semua pemain terbaiknya, salah satunya Lionel Messi. Pelatih Ernesto Valverde memberikan kesempatan pada pemain yang selama jarang tampil reguler. Tak hanya itu, Kevin-Prince Boateng yang baru saja direkrut juga diberikan kesempatan tampil walau akhirnya digantikan Luis Suarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1330 seconds (0.1#10.140)