alexametrics

Australian Open 2019

Australian Open 2019: Novak Djokovic Sanjung Lucas Pouille

loading...
Australian Open 2019: Novak Djokovic Sanjung Lucas Pouille
Novak Djokovic menyanjung Lucas Pouille yang akan menjadi lawan di semifinal Australian Opern 2019. Foto : REUTERS
A+ A-
MELBOURNE - Novak Djokovic menyanjung Lucas Pouille yang akan dihadapi di semifinal Australian Open 2019. Menurut Djokovic dengan kualitas yang dimiliknya, Pouille pantas berada di deretan 10 besar dunia.

Penampilan Pouille di Australian Open 2019 ini memang terbilang luar biasa. Sebelumn akhirnya bertemu dengan Djokovic, petenis Prancis itu berhasil menumbangkan beberapa petenis papan atas, seperti Dominic Thiem, Borna Coric dan Milos Raonic.

Unggulan ke-28 dunia itu, yang sebelumnya belum pernah mampu lolos dari babak pertama grand slam, akan mendapatkan ujian berat. Menghadapi Djokovic memang bukan perkara mudah, apalagi petenis Serbia itu sebelumnya tak banyak mengeluarkan keringat setelah Kei Nishikori yang jadi lawan di perempat final tak bisa melanjutkan laga. (Baca juga : Gagal Lanjutkan Laga, Nishikori Nyerah di Tangan Djokovic)



Di sisi lain, Djokovic tak mau meremehlan Pouille. "Saya selalu berpikir dia adalah petenis berkualitas. Maksud saya, apa yang telah dilakukannya dalam turnamen ini sangat fantastis. Dia telah menang melawan beberapa pemain top, seperti Milos dan Coric," kata Djokovic dikutip Reuters, Kamis (24/1/2019).

"Dua berjuang dengan konsistensi dalam dua tahun terakhir. Namun dengan kualitas tenis yang dia miliki, Pouille pantas berada di posisi 15 besar, mungkin 10 besar dunia," tambah Djokovic.

"Pouille punya kualitas dan potensial, tidak diragukan lagi soal itu. Lucu kami akan bertemu untuk kali pertama, meski kami sudah berlatih bersama," sambung Djokovic lagi.

"Kami sudah saling kenal sejak lama. Ini semifinal dan saya ingin mencapai final. Semoga kami berdua bisa bugar dan menampilkan pertunjunjukkan hebat di Australian Open 2019 ini," tandas Djokovic.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak