WBC Ancam Cabut Gelar Jermall Charlo Buntut Kasus Kecelakaan Mobil

Rabu, 08 Mei 2024 - 14:03 WIB
loading...
WBC Ancam Cabut Gelar Jermall Charlo Buntut Kasus Kecelakaan Mobil
WBC Ancam Cabut Gelar Jermall Charlo Buntut Kasus Kecelakaan Mobil. Foto: WBC
A A A
WBC disebut mengancam akan mencabut gelar juara Jermall Charlo buntut kasus kecelakaan mobil yang menimpa sang petinju. WBC geram lantaran Jermall Charlo diketahui membawa mobil dalam keadaan mabuk.

Jermall Charlo sedang mengemudikan mobil Lamborghini miliknya ketika ia menabrak mobil lain pada tanggal 7 Mei 2024 di Houston. Charlo kemudian bertengkar dengan pengemudi mobil lain setelah kecelakaan, hingga polisi turun tangan.



Setelah pemeriksaan, Jermall Charlo diketahui dalam pengaruh alkohol. Selain melanggar undang-undang lalu lintas dan ditetapkan sebagai tersangka, Jermall Charlo juga terancam kehilangan gelar juara dunia kelas menengah WBC miliknya.

"Kariernya sudah tamat. WBC akan mencabut gelar itu," tulis Boxing News dalam laporannya, Rabu (8/5/2024).

Ini bukan pertama kalinya Charlo berurusan dengan pihak berwenang. Dia ditangkap dan dituduh pada tahun 2022 karena menyerang anggota keluarganya. Namun, tuduhan tersebut kemudian dibatalkan.

Pada saat itu, desakan untuk WBC mencabut gelar Jermall Charlo sudah mengemuka. Namun, presiden WBC Mauricio Sulaiman tetap berpegang teguh untuk mempertahankan gelar tersebut tetap berada di tangannya.

Jermall Charlo ditekahui tidak berhubungan baik dengan saudaranya, Jermell Charlo yang juga seorang petinju. Ada anggapan yang menyebut Jermall punya banyak masalah di keluarga dan kehidupannya di luar ring, sehingga mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Namun, terkait hal itu, pengacaranya, Kent Schaffer, membantah tuduhan.

"Jermall telah berlatih. Dia tidak menggunakan jenis obat-obatan apapun," kata Schaffer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)