Netizen Indonesia Serbu Instagram Federasi Sepak Bola Guinea: Mau Pulang Sendiri Apa Dipulangin?

Rabu, 08 Mei 2024 - 17:07 WIB
loading...
Netizen Indonesia Serbu Instagram Federasi Sepak Bola Guinea: Mau Pulang Sendiri Apa Dipulangin?
Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia. Laga playoff Olimpiade Paris 2024 belum juga dimulai mereka sudah memanaskan situasi dengan menyerbu dan memenuhi kolom komentar @feguifootofficie / Foto: Tangkapan layar @feguifootofficie
A A A
Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia. Laga playoff Olimpiade Paris 2024 belum juga dimulai mereka sudah memanaskan situasi dengan menyerbu dan memenuhi kolom komentar pada akun media sosial Instagram Federasi Sepak Bola Guinea (@feguifootofficiel).

Pada foto terbaru yang diposting memperlihatkan beberapa orang tengah berdiri seperti sedang berdiskusi. Dalam captionnya mereka menulis: "Syli U-23. Presiden kita menghadiri sesi latihan Selasa malam ini. Aboubacar Dinah Sampli memanfaatkan kesempatan itu untuk memotivasi dan menyemangati pasukannya."

Sejauh ini sudah ada 63 yang memenuhi kolom komentar pada foto pertama tersebut. Kebanyakan komentar meminta Guinea untuk mengalah pada Timnas Indonesia U-23 .



"Mau pulang sendiri apa di pulangin king indo?"

Yang lain menimpali: "Bang ngalah ajh ya ,nanti ak kasih sate madura satu grobak biar tau rasanya, yang penting ngalah ajh bang nanti ak kirim sate madura."

Selain itu ada juga yang meminta agar pemain Guinea tidak melukai Nathan Tjoe-A-On. Popularitas pemain berusia 22 tahun ini sedang menanjak usai membawa Timnas Indonesia U-23 tampil memukau di Piala Asia U-23.



"Bang tolong nathan jangan diapa2in..jangan sampe terluka sedikitpun," tulis netizen Indonesia.

Melihat hal ini tak aneh jika pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 dipastikan bakal berlangsung panas. Pasalnya, hanya satu tiket tersisa yang diperebutkan Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berlangsung di Clairefontaine-en-Yvelines, Kamis (9/5/2024) malam pukul 20.00 WIB. Pertandingan bersejarah ini bisa disaksikan secara live di RCTI.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)