4 Tim Raksasa Asia Tenggara Siap Bersaing di RCTI Premium Sports

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:24 WIB
loading...
4 Tim Raksasa Asia Tenggara Siap Bersaing di RCTI Premium Sports
Empat tim raksasa Asia Tenggara yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia) akan bersaing di ajang RCTI Premium Sports / Foto: MPI
A A A
Empat tim raksasa Asia Tenggara yakni Persija Jakarta , PSIS Semarang, Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia) akan bersaing di ajang RCTI Premium Sports. Turnamen ini berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri mengatakan kompetisi ini merupakan bentuk dukungan RCTI pada program pengembangan budaya dan olahraga. "Kompetisi bergengsi ini adalah bagian dari komitmen RCTI dalam mendukung program pemerintah untuk mengembangkan budaya olahraga di masyarakat, serta meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola Tanah Air di level internasional," kata Dini di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Dini meyakini, persaingan empat tim unggulan itu akan memberikan tontonan olahraga menarik untuk masyarakat. Tentunya, ini merupakan hal yang baik untuk sepak bola Indonesia.



"Persaingan empat tim unggulan tersebut, pastinya akan memberikan pertandingan spektakuler yang menghibur seluruh pecinta sepak bola, khususnya masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Kompetisi ini nantinya akan disiarkan langsung melalui RCTI, MNC Vision, K-Vision, serta Vision+. Pertandingan perdana akan digelar pada 30 Mei 2024 pukul 17.00 WIB, kemudian dilanjut pada laga kedua di pukul 19.30 WIB.

Setelah itu, pertandingan ketiga dan keempat akan berlangsung pada 2 Juni 2024 pukul 17.00 dan 19.30 WIB. Laga ketiga dan keempat akan menjadi ajang perebutan juara ketiga dan juara turnamen tersebut.



Untuk hadiah sendiri, juara peetama akan mendapatkan hadiah sebesar 30.000 US Dolar beserta Piala Rajawali untuk tim, dan medali bagi pemain. Juara kedua mendapatkan USD15.000 berikut medali, juara ketiga USD10.000 berikut medali, dan juara keempat USD5.000 berikut medali.

Ada juga pelakat bagi penerima Man of The Match, MVP Turnamen, Goal of The Tournament, dan Fair Play Award. Format pertandingan sendiri berupa semifinal, yang mana tim pemenang di laga perdana akan melenggang ke babak final.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)