Jakpro Pastikan JIS Siap Dukung Ajang RCTI Premium Sports

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:50 WIB
loading...
Jakpro Pastikan JIS Siap Dukung Ajang RCTI Premium Sports
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memastikan Jakarta International Stadium (JIS) sudah siap untuk ajang RCTI Premium Sports / Foto: MPI
A A A
PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memastikan Jakarta International Stadium (JIS) sudah siap untuk ajang RCTI Premium Sports. Hal itu disampaikan Direktur Bisnis dan Operasional PT Jakpro, Adi Adnyana.

JIS akan menjadi venue empat pertandingan yang akan berlangsung dalam ajang RCTI Premium Sports. Turnamen pramusim itu akan mempertemukan empat tim dari Asia Tenggara, yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC (Malaysia), dan Selangor FC (Malaysia).

Keempat tim ini akan bertanding di JIS pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 mendatang. Nantinya, mereka akan memperebutkan hadiah berupa trofi Piala Rajawali dan uang tunai dalam turnamen tersebut.



Adi mengatakan, Jakpro siap mendukung dan menyukseskan gelaran RCTI Premium Sports. Menurutnya, berbagai fasilitas serta akses menuju JIS sudah diperbaiki untuk mendukung kelangsungan ajang tersebut.

"Kami siap ikut dan mendukung mempersatukan bangsa dengan sepak bola. Kami merasa sangat terhormat bisa menyediakan tempat yang sudah diakui dunia internasional setelah kemarin saat Piala Dunia U-17. Itu kan pembuktian bahwa JIS bisa jadi tempat untuk laga nasional dan internasional," kata Adi dalam konferensi pers RCTI Premium Sports di MNC Conference Hall, Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

"Pintu tol sudah terbuka. Jalan sudah diperlebar. Akses untuk kendaraan roda dua dan empat sudah siap. Transjakarta juga sudah siap. Jaringan Jaklingko juga sudah siap," tambahnya.



Adi memastikan, isu sulitnya akses menuju JIS bukan merupakan masalah lagi menjelang turnamen itu. Dia mengatakan, transportasi publik sudah sangat mendukung guna menunjang kelancaran kegiatan di JIS.

"Kalau menurut kami, (akses) JIS bukan isu lagi itu. Mau via tol atau bus sudah oke. Transportasi publik sudah siap," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)