Jadwal Korea Selatan vs Indonesia di AFC Womens Asian Cup U17, Saksikan Hanya di iNews!

Kamis, 09 Mei 2024 - 09:49 WIB
loading...
Jadwal Korea Selatan vs Indonesia di AFC Womens Asian Cup U17, Saksikan Hanya di iNews!
Jadwal Korea Selatan vs Indonesia di AFC Womens Asian Cup U17, Saksikan Hanya di iNews!
A A A
Garuda Pertiwi muda siap ciptakan poin kemenangan di matchday kedua AFC Women's Asian Cup U17 . Saksikan pertandingannya sore Ini pukul 17.50 WIB, live hanya di iNews.

Hari ini, matchday kedua Garuda Pertiwi Muda kembali digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Usai bertemu dengan Filipina, di pertandingan kali ini akan mempertemukan garuda muda pertiwi dengan tim Korea Selatan.

Satoru Mochizuki, selaku pelatih Timnas Putri U17 yakin di pertandingan kali ini, Claudia Scheunemann CS berusaha keras untuk memperbaiki permainan di pertandingan melawan Taeguk Ladies, khususnya fokus pada kecepatan transisi.



Namun, tantangan tidak hanya datang dari skuad Garuda, tim Korea Selatan pun memiliki ambisi yang sama untuk bangkit setelah mereka habis habisan dikalahkan secara telak oleh Korea Utara dengan skor 0-7.

Dalam kontra kali ini, Timnas Indonesia U17 Putri diperkirakan akan memasang transisi 4-4-2. Di sisi lain, timnas Korea Selatan juga diperkirakan akan memakai skema yang sama dengan menurunkan pemain penting Korsel seperti, Casey Phair dan Seo Min-jeong.

Pada Piala Asia Putri U17, Indonesia masuk ke dalam grup A bersama Korea Selatan, Korea Utara dan Filipina. Timnas Wanita Indonesia U-17 bertengger di posisi tiga dengan raihan 0 poin dan minus lima. Claudia Scheunemann dan kawan-kawan unggul dari Korea Selatan di urutan buncit dengan minus tujuh. Namun, di pertandingan kali ini akankah Skuad Garuda berpeluang menciptakan poin?

Dukung perjuangan skuad Garuda Pertiwi di AFC Women's Asian Cup U17 dan saksikan pertandingannya sore ini pukul 17.50 WIB, Live hanya di iNews.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)