Marselino Ferdinan Emosional Dikritik Netizen, Shin Tae-yong Minta Maaf

Kamis, 09 Mei 2024 - 14:33 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Emosional Dikritik Netizen,  Shin Tae-yong Minta Maaf
Shin Tae-yong sudah menerima laporan atas respons yang dibuat Marselino Ferdinan melalui stories Instagram eksklusifnya. Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu meminta maaf kepada masyarakat Indonesia / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong sudah menerima laporan atas respons yang dibuat Marselino Ferdinan melalui stories Instagram eksklusifnya. Pelatih Timnas Indonesia U-23 itu meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Marselino mendapatkan kritikan pedas dari penggemar sepak bola di Tanah Air usai gagal mengantarkan Indonesia U-23 merebut peringkat ketiga Piala Asia U-23. Saat itu, pemain KMSK Deinze tersebut dinilai egois lantaran kerap membuang-buang peluang.

Hal itu pun membuat pemain berusia 19 tahun ternyata juga tersulut emosi dengan adanya kritikan tersebut. Pemain itu memberikan respons lewat stories Instagram eksklusifnya.



"HAHAHAHAH NEGARA LUCU," tulis akun @marselinoferdinan10.

Shin Tae-yong mengatakan memohon maaf atas respons yang diberikan Marselino tersebut. Dia pun sudah memberikan nasihat kepada pemain itu agar lebih dewasa menyikapi kritikan.

"Sudah saya terima laporan tentang Marselino. Saya melihat ada kesalahan dari Marselino juga. Saya memberi saran ke Marselino. Jadi salah saya juga dan mohon maaf kepada fans Indonesia. Seharusnya Marselino tidak begitu ke masyarakat," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Marselino pun harus mengingat perjuangan timnya tanpa masyarakat Indonesia bukan apa-apa. Jadi, dia menilai keduanya itu adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan.



"Kenapa kami berada di sini karena ada dukungan dari masyarakat Indonesia pastinya," ucapnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)