alexametrics

Indonesia Masters 2019

Farewell Party Liliyana Berlangsung Emosional, Tontowi Titip Pesan

loading...
Farewell Party Liliyana Berlangsung Emosional, Tontowi Titip Pesan
Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen perpisahan Liliyana Natsir setelah 18 tahun tampil sebagai pebulu tangkis profesional yang membawa nama Indonesia. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen perpisahan Liliyana Natsir setelah 18 tahun tampil sebagai pebulu tangkis profesional yang membawa nama Indonesia. Berbagai tanggapan mengalir termasuk dari pasangannya di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad.

Partai final ganda campuran Indonesia Masters 2019 akan mempertemukan Tontowi/Liliyana kontra pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaquiong di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Menjelang laga tersebut, dukungan kepada Butet -julukan Liliyana- terus mengalir.

"Last final Owi/Butet, biarlah Owi/Butet menjadi cerita untuk anak cucu kita nanti. Terimakasih Ci Liliyana Natsir untuk semua pelajaran yang telah Ci Butet kasih untuk saya,semoga saya bisa melanjutkan cerita Owi/Butet dengan versi yang lain," kata Tontowi kepada penggemarnya lewat media sosial.
Farewell Party Liliyana Berlangsung Emosional, Tontowi Titip Pesan

Dalam farewell party yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1) siang WIB, Butet mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum PBSI, Wiranto, serta suporter Indonesia yang selalu setia menemani perjuangan atlet di dalam dan di luar lapangan.



Liliyana Natsir merebut medali perak Olimpiade Beijing 2008 ketika berpasangan dengan Nova Widianto. Kemudian ia berpasangan dengan Tontowi Ahmad dan memenangkan medali emas Olimpiade Rio 2016. (Baca juga: Liliyana Natsir’s Farewell Event buat Butet Deg-degan)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak