Kutipan Menarik Liliyana Natsir

Minggu, 27 Januari 2019 - 15:16 WIB
Kutipan Menarik Liliyana Natsir
Kutipan Menarik Liliyana Natsir
A A A
JAKARTA - Hari ini, 27 Januari 2019, Liliyana Natsir telah mengumumkan pensiun dari cabang olahraga bulu tangkis. Dalam sambutan terakhirnya di acara, Liliyana Natsir’s Farewell Event, pebulu tangkis tomboy asal Manado itu mengaku tidak akan menjauh dari cabor yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Hari ini adalah hari yang berat buat saya, 27 Januari 2019, saya menyatakan pensiun. Dunia ini yang membesarkan nama saya, saya tidak pergi menjauh, tapi memberikan kesempatan kepada adik-adik saya untuk menjadi pemenang baru," tutur Liliyana dalam acara Liliyana Natsir’s Farewell Event.

Salah satu kutipan menarik selama pidato terakhir Liliyana adalah Kalah itu tidak memalukan. Yang memalukan itu adalah menyerah. Ribuan penonton yang memadati Istora Senayan bergemuruh.

Liliyana bisa dikatakan sebagai Ratu ganda campuran Indonesia. Selama 24 tahun berkarier sebagai pebulu tangkis profesional, Butet sapaan akrabnya telah memberikan sederet prestasi yang membanggakan buat nama Indonesia.

Setelah acara Liliyana Natsir’s Farewell Event selesai, beragam tanggapan bermunculan di media sosial terkait keputusan Liliyana Natsir pensiun. Bahkan hashtag #ThankYouButet sukses menempati posisi teratas.

Pemilik akun Zulaikha @Maulumega_misalnya. Dia menulis rasanya terima kasih saja masih tidak cukup untuk semua kebanggaan yang cik butet berikan buat indonesia. Hope this day can be happy ending. Aamiin.



Selain itu, mantan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan juga berkomentar di akun media sosial Twitter pribadinya. Dengan memposting foto bersama Liliyana, dia menulis: "One of the most driven and ambitious Indonesians I've ever met and probably the most complete Indonesian female athlete of all time. Good luck on your new start!"



Masih banyak komentar yang memenuhi hashtag #ThankYouButet. Bagaimana reaksi masyarakat Tanah Air tentang keputusan Liliyana Natsir pensiun?

Berikut Reaksi Netizen Terkait Keputusan Pensiun Liliyana Natsir:







(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2765 seconds (0.1#10.140)