alexametrics

Debby Susanto Blak-blakan Soal Liliyana Natsir

loading...
Debby Susanto Blak-blakan Soal Liliyana Natsir
Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhir bagi Liliyana Natsir. Ucapan perpisahan terus mengalir tidak terkecuali dari Debby Susanto. Foto: PBSI
A+ A-
JAKARTA - Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhir bagi Liliyana Natsir. Ucapan perpisahan terus mengalir tidak terkecuali dari sesama pebulu tangkis dunia, Debby Susanto.

Lewat akun Instagram @debbysusanto mantan pebulu tangkis kelahiran Palembang, 3 Mei 1989 menuturkan bahwa Butet -julukan Liliyana- merupakan sosok penting dalam perkembangan olahraga di Indonesia. Selain memberi contoh melalui prestasi, Butet juga disebut sebagai sosok ramah di luar lapangan.

"Jujur pertama kali kenal Ci Butet itu yang menambah motivasi saya karena dia seorang juara dengan gelar yang tidak terhitung. Punya motivasi dan disiplin yang tinggi serta attitude yang tak perlu diragukan lagi," kata Debby.



"Bisa lihat pertandingan bareng (Liliyana, red) dan sekamar, lihat bagaimana hidup sehari-hari dari seorang juara adalah pelajaran yang sangat mahal. (Lewat Liliyana, red) saya belajar bahwa seseorang harus punya tujuan dalam hidupnya,"

"Terima kasih Butet karena sudah lahir di Indonesia dan menjadi pahlawan serta legenda," tutupnya.

Debby sendiri juga memutuskan pensiun setelah tampil di turnamen Indonesia Masters 2019. Postingan Debby di media sosial tentang rencana masa depannya mendapat ribuan komentar dari penggemar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak