Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Kemenpora Berjalan Meriah

Kamis, 09 Mei 2024 - 21:33 WIB
loading...
Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Kemenpora Berjalan Meriah
Acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berjalan meriah di Auditorium Wisma Kemenpora RI, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2024) malam WIB / Foto: MPI
A A A
Acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berjalan meriah di Auditorium Wisma Kemenpora RI, Senayan, Jakarta, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Ekspresi penonton campur aduk menyaksikan Marselino Ferdinan dkk beraksi di Stadion Stade Pierre Pibarot, Prancis, untuk mengamankan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024 .

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, ratusan penonton sangat bersemangat memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-23. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa bersorak-sorai yang membuat suasana sangat meriah.

Para penonton di Auditorium Wisma Kemenpora terlihat deg-degan begitu Tim Merah-Putih diserang oleh lawan. Mereka pun tak malu untuk berteriak dengan keras ketakutan ketika pertahanan yang dijaga Nathan Tjoe A On terancam.



Atmosfer penonton yang hadir meningkat kuat ketika Skuad Gatuda Muda gantian menyerang pertahanan lawan. Teriakan mereka meningkat dari nada yang rendah hingga tinggi dan mengeluarkan teriakan begitu Witan Sulaeman dkk mendekati kotak penalti lawan. Sayangnya, Timnas Indonesia U23 belum mencetak gol hingga babak pertama usai.

Sebaliknya, tim asuhan Shin Tae Yong itu tertinggal 0-1 dari Guinea U-23 di babak pertama. Gol penalti Ilaix Moriba pada menit 28 menjadi pembeda di paruh waktu pertandingan.

Ketika gawang Ernando Ari kebobolan, para penonton yang hadir dalam acara nobar itu pun nampak sangat kecewa. Mereka terdiam sejenak melihat Timnas Indonesia U-23 tertinggal satu gol, tetapi kemudian kembali bersemangat untuk memberikan dukungan begitu pertandingan dilanjutkan.

Meski dibumbui perasaan campur aduk, para penonton nampak sangat menikmati acara nobar yang diadakan Kemenpora RI ini. Dukungan mereka pun berlanjut di babak kedua dengan harapan Timnas Indonesia U23 bisa meraih kemenangan untuk mengamankan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

MNC Media Group mendukung penuh sepak bola Indonesia dengan menghadirkan tayangan siaran langsung Timnas Indonesia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh lapisan masyarat Tanah Air. MNC Media Group juga tidak melarang nobar selama non komersial seperti yang digelar di Auditorium Kemenpora RI.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)