Usai Benamkan Girona, Barcelona Fokus ke Copa del Rey

Senin, 28 Januari 2019 - 12:11 WIB
Usai Benamkan Girona, Barcelona Fokus ke Copa del Rey
Usai Benamkan Girona, Barcelona Fokus ke Copa del Rey
A A A
GIRONA - Barcelona kini mengalihkan fokusnya ke Copa del Rey. Tugas mereka di pentas La Liga Spanyol untuk sementara ditunda sejenak usai Blaugrana membenamkan Girona 2-0.

Kemenangan 2-0 di Estadi Montilivi, Senin (28/1/2019) dinihari, berkat gol yang dibuat Nelson Semedo dan Lionel Messi makin menjaga jarak dengan para pesaing. Atletico Madrid adalah penantang paling serius yang kini ada di posisi kedua dengan hanya berjarak lima poin.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde usai pertandingan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun tugas panjang masih ada di depan mata, yakni meladeni Sevilla di perempat final leg kedua Copa del Rey pada 30 Januari mendatang.

Valverde pantas memandang laga ini penting. Sebab, di leg pertama ketika Barcelona bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil mengamankan laga dengan skor 2-0.

"Kemenangan hari ini adalah langkah yang sangat penting. Namun fokus kami adalah pada hari Rabu (melawan Sevilla di Copa del Rey)," kata Valverde dikutip Footballespana, Senin (28/1/2019).

Tampil di leg pertama, Valverde mengaku melakukan perubahan. "Sama seperti yang kami lakukan ketika melawan Girona ini. Kami memiliki tiga pertandingan dalam enam hari. Tapi jelas minat kami sekarang adalah di Copa del Rey."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4480 seconds (0.1#10.140)