Debut Gonzalo Higuain Bersama Chelsea Bikin Zola Puas

Senin, 28 Januari 2019 - 15:00 WIB
Debut Gonzalo Higuain Bersama Chelsea Bikin Zola Puas
Debut Gonzalo Higuain Bersama Chelsea Bikin Zola Puas
A A A
LONDON - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengaku puas melihat debut Gonzalo Higuain bersama The Blues. Meski belum mencetak gol di laga perdananya, penampilan Higuan mendapat jempol.

Higuain yang didatangkan dari Serie A melakoni laga perdananya bersama Chelsea ketika menjamu Sheffield Wednesday di babak kelima Piala FA. Pada pertandingan tersebut Chelsea menang 3-0 namun Higuain tidak mencetak gol.

Bermain di Stamford Bridge, London, Senin (28/1/2019) waktu Indonesia, Higuain tampil sebagai starter. Dia bermain selama 82 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Olivier Giroud.

Chelsea sendiri mencetak gol melalui aksi Willian (26' dan 83') serta Callum Hudson-Odoi di menit ke-64. Di laga tersebut Higuain tidak mencetak gol akan tetapi dia dianggap melakukan pergerakan yang bagus.

"Mengingat ini adalah laga pertamanya, tentu saja akan ada performa yang lebih baik darinya di laga-laga selanjutnya," kata Zola selepas pertandingan.

"Beberapa kali dia membuat pergerakan bagus. Namun kami tidak mampu melihat pergerakannya dan ini adalah sesuatu yang harus kami evaluasi."

"Secara pribadi saya puas dengannya, tetapi dia akan semakin baik." tutupnya. (Baca juga: Spalletti Tuding Ivan Perisic Penyebab Kekalahan Inter Milan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)