Morata Pamer Foto Jadul Setelah Resmi Gabung Atletico Madrid

Selasa, 29 Januari 2019 - 14:37 WIB
Morata Pamer Foto Jadul Setelah Resmi Gabung Atletico Madrid
Morata Pamer Foto Jadul Setelah Resmi Gabung Atletico Madrid
A A A
MADRID - Alvaro Morata memposting foto jadul alias jaman dulu sesaat setelah resmi gabung Atletico Madrid . Penyerang asal Spanyol datang dari Chelsea sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Menurut laporan Daily Mail, Selasa (29/1/2019) Morata dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid dengan durasi 18 bulan atau satu setengah musim. Sang pemain dianggap tidak cukup 'nyetel' ketika membela Chelsea di Premier League sehingga pulang ke negaranya.

Liga Spanyol bukan kompetisi yang asing bagi Morata karena striker 26 tahun itu pernah berseragam Real Madrid. Tidak hanya itu, Morata juga merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Atletico Madrid pada 2007.

Lewat media sosial Instagram, Alvaro Morata memposting foto yang memperlihatkan dirinya saat masih kecil mengenakan seragam Atletico Madrid. Ketika diwawancara wartawan, Morata mengatakan bahwa dia senang bisa kembali ke klub pertamanya.

"Saya memulai karier bersama Atletico Madrid. Orang-orang tahu dari mana saya berasal," kata Morata dikutip Daily Mail.

Sekadar informasi, ketika Morata bermain di La Liga, dia telah mencetak 31 gol dalam 95 pertandingan bersama Real Madrid. Sedangkan saat membela Chelsea, Morata menyumbang 24 gol dari 72 penampilan. (Baca juga: Alvaro Morata Lolos Tes Medis di Atletico Madrid )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)