Petinggi Inter Milan Singgung Kontrak Lautaro Martinez dan Nicolo Barella: Kami Perlu Waktu

Sabtu, 11 Mei 2024 - 04:04 WIB
loading...
Petinggi Inter Milan Singgung Kontrak Lautaro Martinez dan Nicolo Barella: Kami Perlu Waktu
Petinggi Inter Milan Singgung Kontrak Lautaro Martinez dan Nicolo Barella
A A A
Direktur Olahraga Inter Milan , Piero Ausilio, memberikan tanggapannya mengenai perpanjangan kontrak yang belum terlaksana untuk Lautaro Martinez dan Nicolo Barella. Ausilio menyatakan bahwa kesepakatan pasti akan dicapai, namun pihak Nerazzurri -sebutan untuk Inter Milan- tidak ingin terburu-buru dalam prosesnya.

Inter Milan berhasil merebut kembali Scudetto di musim ini, dan hal tersebut tidak terlepas dari kontribusi gemilang para pemain, terutama Martinez dan Barella, yang menjadi sorotan sejumlah klub Eropa.



Martinez khususnya, telah mencetak 26 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi bersama Inter Milan. Sementara Barella telah mencatat dua gol dan tujuh assist dari 45 penampilannya.

Performa produktif kedua pemain ini tentu membuat mereka diminati oleh klub-klub besar. Namun, meskipun masih terikat kontrak hingga 2026, belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak mereka.

Ausilio menyatakan bahwa situasi seperti ini sebenarnya adalah hal yang wajar di dunia sepakbola, terutama ketika seorang pemain penting harus memperpanjang kontraknya.

"Kami perlu waktu untuk menstabilkan keuangan klub sebelum memperpanjang kontrak Martinez dan Barella. Meskipun demikian, pasti Nerazzurri akan memperpanjang kontrak dua pilar penting ini," kata Ausilio, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Jumat (10/5/2024).

Ausilio menegaskan bahwa pihaknya telah lama mengenal agen Barella, Beltrami, selama 30 tahun. Dalam hal ini, kemungkinan kesepakatan akan tercapai lebih dulu dengan Barella sebelum Martinez.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)
pixels