alexametrics

Naik Meja Operasi, Andy Murray Pasang Logam di Pinggulnya

loading...
Naik Meja Operasi, Andy Murray Pasang Logam di Pinggulnya
Andy Murray menjalani operasi penanaman logam di bagian pinggul. Hal itu diketahui setelah Murray membagikan pengalamannya naik meja operasi ke media sosial. Foto: Instagram
A+ A-
LONDON - Andy Murray menjalani operasi penanaman logam di pinggulnya. Hal itu diketahui setelah petenis asal Skotlandia membagikan pengalamannya naik meja operasi ke media sosial.

Lewat akun Instagram, Murray membaggikan slide foto yang memperlihatkan kondisinya di rumah sakit. Foto pertama memperlihatkan Murray tengah berbaring di ranjang rumah sakit, sedangkan foto kedua memperlihatkan foto rontgen.

"Saya menjalani operasi pelapisan pinggul di London kemarin. Merasa babak belur dan nyeri, tapi mudah-mudahan itu tidak akan menjadi akhir dari rasa sakit yang saya rasakan," kata Murray, Selasa (29/11/2019).
Naik Meja Operasi, Andy Murray Pasang Logam di Pinggulnya

"Sekarang saya memiliki pinggul logam, bisa Anda lihat di foto kedua," lanjutnya.



Dalam foto kedua, hasil rontgen memperlihatkan bahwa pinggul Murray sudah ditanami logam berbentuk mirip payung. Metode penanaman logam diharapkan mampu menyembuhkan cedera Murray secara permanen.

Postingan Murray di media sosial langsung mendapat ribuan respons dari penggemar. Kebanyak dari mereka mengirimkan doa agar Murray bisa segera sembuh.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak