Kota Jambi Jadi Starter POBSI Pool Circuit 2024

Sabtu, 11 Mei 2024 - 10:05 WIB
loading...
Kota Jambi Jadi Starter POBSI Pool Circuit 2024
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) kembali penyelenggaraan turnamen nasional biliar paling bergengsi, POBSI Pool Circuit 2024 / Foto: MNC Media
A A A
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) kembali penyelenggaraan turnamen nasional biliar paling bergengsi, POBSI Pool Circuit 2024. Turnamen ini merupakan kejuaraan yang memberikan kesempatan untuk mengumpulkan poin ranking nasional bagi atlet-atlet Nusantara.

Seri pertama dari POBSI Pool Circuit 2024 akan diselenggarakan di Kota Jambi, yang bertindak menjadi tuan rumah pada 16-19 Mei 2024 di Campoes Pool & Cafe, Jl. Bojonegoro, No 99, Danau Sipin, Kota Jambi.

Selain memperebutkan poin ranking nasional, para atlet yang berpartisipasi dalam POBSI Pool Circuit 2024 juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total mencapai Rp 100 Juta. Hal ini tidak hanya menambah semangat dalam persaingan, tetapi juga menjadikan setiap pertandingan semakin menarik dan memanas.



Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, POBSI Pool Circuit 2024 akan memainkan nomor 9 ball dan menggunakan sistem double eliminasi pada tahap penyisihan menuju top 16/32 dengan race 7, serta sistem gugur pada tahap penyisihan top 8 hingga final dengan race 9. Ini akan menjamin bahwa setiap pertandingan di POBSI Pool Circuit 2024 akan menjadi ajang yang menegangkan dan penuh dengan strategi dari para peserta.

Untuk memastikan bahwa para penggemar biliar tidak ketinggalan momen-momen penting dalam turnamen ini, seluruh pertandingan POBSI Pool Circuit 2023 seri pertama di Pekalongan dapat disaksikan langsung secara Live Streaming di platform RCTI+ dan Vison+. Dengan demikian, penggemar biliar di seluruh Nusantara dapat ikut serta merasakan keseruan dan kegembiraan dari POBSI Pool Circuit 2024.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)
pixels