alexametrics

Coppa Italia 2018/2019

Dibantai Fiorentina, Pelatih AS Roma Tidak Mau Mundur

loading...
Dibantai Fiorentina, Pelatih AS Roma Tidak Mau Mundur
Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa dia tidak akan mundur dari jabatan pelatih AS Roma. Komentar tersebut dibuat setelah timnya dibantai Fiorentina dengan skor 1-7.
A+ A-
FLORENS - Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa dia tidak akan mundur dari jabatan pelatih AS Roma. Komentar tersebut dibuat setelah timnya dibantai Fiorentina dengan skor 1-7.

Kekalahan Roma di markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Florens, Kamis (31/1/2019) waktu Indonesia, merupakan salah satu yang terburuk dalam sejarah Roma di Coppa Italia. Usai pertandingan, Eusebio Di Francesco ditanya tentang kemungkinan mundur dari jabatannya.

"Dalam kondisi seperti ini setiap komentar yang saya buat akan terdengar berlebihan. Tapi saya bisa mengesampingkan isu pengunduran diri tersebut," kata Di Francesco dikutip Football Italia.



Di Francesco juga menyinggung tentang gaya permainan timnya yang dianggap sangat buruk. Padahal, menurut dia taktik yang direncanakan bakal berbuah kemenangan apabila dijalankan dengan baik di lapangan.

"Tidak ada gunanya taktik jika mental pemain lemah. Kekalahan ini mengerikan. Kami tidak terima dipermalukan seperti ini," kata Di Francesco.

Kekalahan memalukan di markas Fiorentina terjadi beberapa hari setelah Roma gagal menang melawan Atalanta di ajang Serie A. Padahal saat itu mereka lebih dulu memimpin 3-0 dan laga berakhir 3-3.

"Saya akan melakukan evaluasi dengan kepala dingin," tutupnya.

Sekadar informasi, dini hari tadi AS Roma tersingkir dari Coppa Italia setelah dibantai Fiorentina dengan skor 1-7 di babak perempat final. Jalannya pertandingan dapat disimak dalam berita berjudul AS Roma Tersingkir dari Coppa Italia Setelah Dibantai Fiorentina.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak