Mike Tyson Jagokan Tyson Fury Menang Lawan Oleksandr Usyk

Minggu, 12 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson Jagokan Tyson Fury Menang Lawan Oleksandr Usyk
Mike Tyson memberikan prediksinya pemenang pada pertarungan status juara tak terbantahkan di kelas berat yang mempertemukan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk / Foto: SPORTBible
A A A
Mike Tyson memberikan prediksinya pemenang pada pertarungan status juara tak terbantahkan di kelas berat yang mempertemukan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk . Pertarungan ini dijadwalkan berlangsung di Arab Saudi, 18 Mei 2024.

Banyak penggemar tinju di seluruh dunia meragukan Fury bakal memenangkan pertarungan melawan Usyk. Keraguan itu muncul setelah ia sempat kewalahan menghadapi Francis Ngannou.

Tapi Tyson punya pendapat lain. Dia menegaskan seharusnya pertarungan terakhir melawan Ngannou tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur, karena pada akhirnya Raja Gipsi masih dikenal sebagai juara kelas berat.



"Hei, kita seharusnya tidak fokus pada apa yang dilakukan Fury melawan Ngannou, tetapi Anda harus memahami bahwa dia masih juara. Dia menjadikan malam itu malam yang luar biasa. Dia memberi Francis kesempatan, dan itu hanyalah malam yang buruk di kantor baginya. Kita semua pasti mengalami malam yang buruk, dan dengar, itu adalah malam buruknya," ungkap Tyson.

"Saya menantikan pertarungan itu (Fury versus Usyk). Itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya pikir dia (Fury) akan mengalahkannya. Dia akan mengejarnya dan mengalahkannya. Saya harus memilih Fury. Saya pikir dia adalah petarung terbaik di dunia, terutama di divisi kelas berat. Petarung hebat kalah, petarung hebat terlihat buruk, itu tidak menghentikan mereka untuk menjadi petarung hebat."



Sejak mengalahkan Deontay Wilder untuk merebut sabuk juara kelas berat versi WBC pada Maret 2020, Fury telah mempertahankan gelarnya melawan Wilder, Dillian Whyte, dan Dereck Chisora. Sementara Usyk mempertahankan gelar terpadunya melawan Anthony Joshua dan Daniel Dubois.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)
pixels