Hasil Liga Futsal Profesional Putri: MS Putri Bersatu Menang Telak atas Alive FC

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: MS Putri Bersatu Menang Telak atas Alive FC
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: MS Putri Bersatu Menang Telak atas Alive FC. Foto: Instagram
A A A
TEGAL - MS Putri Bersatu berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Alive FC dalam laga pekan ketiga Liga Futsal Profesional Putri 2024 . Pertandingan itu berlangsung di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (12/5/2024) siang WIB.

MS Putri Bersatu menguasai jalannya pertandingan pada tiga menit awal babak pertama. Sementara pada menit keempat, tendangan Fitri Rusdiana masih melebar dari sisi kanan gawang Alive FC dan membuat MS Putri Bersatu gagal membuka keunggulan.

Sementara pada menit ketujuh, kiper Alive FC dengan sigap menutup ruang Fitri Rusdiana. Sheva Imut berhasil membuka keunggulan MS Putri Bersatu pada menit ke-10, setelah tendangnya mengarah ke sisi kiri gawang Alive FC tak mampu dijangkau kiper.

Alive FC memiliki peluang bagus untuk menyamakan keadaan pada menit ke-11, tetapi tendangan Puput masih membentur mistar gawang. Sementara Yati yang tak mendapatkan pengawalan dengan mudah membawa MS Putri Bersatu unggul 2-0 pada menit ke-14.

Sementara tendangan keras Sheva Imut pada menit ke-17 sukses membawa MS Putri Bersatu menjauhkan keunggulan atas lawannya. Hingga babak pertama usai Alive FC tak mampu menembus pertahan MS Putri Bersatu.

MS Putri Bersatu langsung bermain menyerang pada awal babak kedua, tetapi Alive FC masih bisa membaca permainan dan tak ada gol yang tercipta. Sementara pada menit ke-22, penyelesaian akhir yang kurang sempurna dari Sheva Imut membuat MS Putri Bersatu gagal menjauhkan keunggulan.

Sementara pada menit ke-32, Delita memiliki peluang bagus untuk memperkecil keunggulan Alive FC. Sayangnya, penyelesaian yang terburu-buru membuat bola tak mengarah ke gawang MS Putri Bersatu meski tak ada gangguan dari pemain lawan.

MS Putri Bersatu mendapatkan kesempatan bagus untuk menambah keunggulan pada menit ke-36, setelah salah satu pemain Alive FC menyentuh bola di dalam kotak penalti. Siti Asnida yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara Alive FC mampu memperkecil ketertinggalan menjelang akhir babak kedua. Tendangan keras Ade Mustikiana yang mengarah ke pojok kanan tak mampu diblok oleh kiper MS Putri Bersatu.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)
pixels