alexametrics

Percakapan di Telepon Bocor, Anthony Joshua Naik Ring Bulan Juni?

loading...
Percakapan di Telepon Bocor, Anthony Joshua Naik Ring Bulan Juni?
Petinju kelas berat, Anthony Joshua diyakini kembali naik ring pada Juni 2019. Hal itu mengemuka setelah percakapan telpon sang petinju diumbar ke publik. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua diyakini akan kembali naik ring pada Juni 2019. Hal itu diketahui publik setelah percakapan Joshua lewat sambungan telepon bocor ke media.

Menurut laporan media Inggris, metro.co.uk Joshua dan sebuah perusahaan yang tidak disebutkan namanya, membicarakan perihal pertarungan terdekatnya tahun ini. Dalam percakapan tersebut, Joshua mengatakan akan naik ring pada bulan Juni.

Sayangnya tidak disebutkan siapa lawan yang akan dihadapi oleh perebut sabuk WBA, IBF, WBO, dan IBO tersebut. Tidak hanya itu, pihak promotor Joshua juga ikut mengomentari percakapan tersebut.



"Anthony Joshua (AJ) dan seorang pria melakukan percakapan lewat sambungan telepon. Pria tersebut menyadari AJ mengatakan bla..bla..bla.. kemudian ia mulai merekamnya," kata promotor Eddie Hearn.

Menurut peraturan unifikasi tinju, Joshua yang sudah menggondol WBA, IBF, WBO, dan IBO bisa menggelar pertarungan melawan Deontay Wilder yang notabene pemegang sabuk WBC. Namun, Wilder terlebih dulu akan menghadapi Tyson Fury dalam duel ulang (rematch).

Joshua sendiri baru mengalahkan petinju asal Rusia, Alexander Povetkin dalam pertarungan perebutan gelar yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (22/9/2018) lalu. Joshua sukses mempertahankan gelarnya setelah memukul TKO (technical knockout) sang lawan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak