alexametrics

WTA Umumkan Perubahan Jadwal Turnamen Tenis 2019

loading...
WTA Umumkan Perubahan Jadwal Turnamen Tenis 2019
WTA hari ini mengumumkan beberapa perubahan jadwal turnamen tenis untuk musim 2019. Poinnya adalah penambahan tiga turnamen baru setelah grand slam. Foto: IST
A+ A-
ST PETERSBURG - WTA hari ini mengumumkan beberapa perubahan jadwal turnamen tenis untuk musim 2019. Salah satu yang cukup disorot adalah masuknya turnamen anyar Zhengzhou Terbuka yang akan digelar di China.

Turnamen baru di Zhengzhou menawarkan hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau setara Rp13 miliar pada 2019. Jumlah tersebut, menurut situs resmi WTA akan meningkat menjadi 1,5 juta dolar AS di musim 2020.

Presiden APG, Charles Hsiung, mengatakan bahwa turnamen Zhengzhou Terbuka akan digelar setelah grand slam terakhir (AS Terbuka) yang menandai tonggak sejarah besar bagi pertumbuhan olahraga tenis di Asia.



"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada WTA karena memberikan kesempatan bagi Zhengzhou untuk tampil ke muka dunia," kata Charles Hsiung dikutip laman resmi WTA.

Selain itu, ada dua turnamen baru yang masuk dalam kalender WTA 2019. Pertama Ladies Championship Lausanne yang berlangsung di Swiss setelah Wimbledon 15 Juli, kemudian yang kedua adalah Baltic Terbuka di Latvia, 22 Juli.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak