Beli Piatek dan Paqueta, Milan Terboros di Eropa

Sabtu, 02 Februari 2019 - 20:48 WIB
Beli Piatek dan Paqueta, Milan Terboros di Eropa
Beli Piatek dan Paqueta, Milan Terboros di Eropa
A A A
MILAN - Tidak ada klub Eropa yang menghabiskan uang lebih dari AC Milan di bursa transfer Januari 2019. Meskipun berjuang dengan masalah Financial Fair Play (FFP), Rossoneri sangat aktif di pasar dan mendatangkan dua pemain muda top.

Rossoneri mengeluarkan 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk memboyong Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta ke San Siro. Paqueta yang didatangkan dari Flamengo dan Piatek (Genoa) masing-masing berharga 35 juta euro plus bonus.

Milan jauh di depan dalam barisan klub-klub elite Eropa yang belanja pada bursa Januari. Klub Prancis, Paris Saint-Germain yang biasanya royal, hanya menghabiskan 45 juta euro (Rp718 miliar) untuk Leandro Paredes.

Yang mengejutkan, klub Liga Primer Inggris, Bournemouth, berada di tempat ketiga. Menurut La Gazzetta dello Sport dilansir football-italia, klub besutan Eddie Howe itu menggelontorkan 35 juta euro (Rp559 miliar) untuk memboyong Dominic Solanke dan Chris Mepham.

Klub Liga Primer lainnya, Newcastle United, bertengger di tempat keempat dengan 25 juta euro dan RB Leipzig merogoh kocek 19 juta euro untuk Amadou Haidara.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)