Paris Saint-Germain Juara Liga Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda

Senin, 13 Mei 2024 - 09:45 WIB
loading...
Paris Saint-Germain Juara Liga Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda
Paris Saint-Germain Juara Liga Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda. Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Pemain Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah menyampaikan salam perpisahan untuk publik sepak bola Paris. Sebab, pemain itu tidak akan berada di sana pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Mbappe sudah sepakat dengan Real Madrid pada musim depan. Namun, tim asal Spanyol tersebut sampai saat ini belum mengumumkan rekrutan anyarnya.

Perpisahan Mbappe itu saat laga kandang PSG melawan Toulouse dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Senin (13/5/2024). Sayangnya, Les Parisiens, julukan PSG, harus kalah dengan skor 1-3.

Itu merupakan PSG memainkan laga terakhirbkandang pada musim ini. Oleh dikarenakan, dua laga sisa tim tersebut akan memainkan laga tandang melawan Nice (16/5/2024) dan Metz (20/5/2024).

PSG pun sudah dipastikan menjadi juara Liga Prancis 2023-2024. Tim itu berada di puncak klasemen dengan poin 70 sampai dengan pekan ke-32.

Poin itu tidak dapat disalip oleh Monaco yang berada di posisi kedua dengan 64 poin. PSG mencatatkan sudah 12 kali menjadi juara Liga Prancis sampai saat ini.

Pemain Timnas Prancis itu bersama PSG sejak tahun 2017. Awalnya, pemain itu berstatus pinjaman dari Monaco dan akhirnya menetap di PSG.

Mbappe dalam tujuh tahun perjalanan bersama PSG sudah mencatatkan 148 penampilan. Pemain itu pun cukup produktif karena sudah mencetak 134 gol.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)
pixels