alexametrics

Promotor Bakal Adu Pacquiao vs Thurman

loading...
Promotor Bakal Adu Pacquiao vs Thurman
Promotor Bakal Adu Pacquiao vs Thurman. (FoxSport).
A+ A-
NEW YORK - Promotor beken Bob Arum mengatakan juara kelas welter WBA Keith Thurman merupakan lawan yang pantas bagi Manny Pacquiao.

Arum menilai duel Thurman versus Pacquiao akan menjadi pertarungan besar tahun ini. Keduanya samasama meraih kemenangan atas lawan masing-masing. Thurman mengalahkan Josesito Lopez pada 26 Januari di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Sementara Pacquiao menang atas Adrien Broner pada 19 Januari lalu di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat. “Saya pikir Pacquiao bisa mengalahkan Thurman. Saya yakin Freddie Roach (manajer Pacquiao) melihat hal yang sama seperti saya. Ini peluang. Mereka harus mengambil kesempatan yang ada,” ujar Arum, dilansir Boxing Scane.



Arum mengatakan saat menghadapi Lopez, Thurman terlihat sangat kepayahan. Terbukti, Thurman hanya menang angka tipis 115- 111,117-109,113-113 atas Lopez.

“Saya tidak berpikir Thurman bisa terus berjuang. Menurut saya, pertarungan melawan Lopez menjadi sangat mengerikan bagi Thurman. Semoga dia (Thurman) bisa bertarung dengan baik, kuat, dan tangguh,” tutur Arum.

Sejauh ini kubu Pacquiao belum menentukan siapa yang akan menjadi lawan superstar Filipina itu. Namun, seusai menang atas Adrien Broner di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (19/1), Pacquiao sempat menantang Floyd Mayweather untuk tanding ulang.

“Saya membuktikan dalam pertarungan terakhir saya melawan Lucas Matthysse dan sekarang saya membukti kannya lagi. Katakan kepada Mayweather untuk kembali ke arena. Kita akan bertarung. Saya bersedia bertarung jika dia mau kembali bertinju,” tandas Pacquiao. (Sazili Mustofa)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak