alexametrics

Batal di GBLA, Radovic: Persib Siap Main di Stadion Mana Saja

loading...
Batal di GBLA, Radovic: Persib Siap Main di Stadion Mana Saja
Batal di GBLA, Radovic: Persib Siap Main di Stadion Mana Saja
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menggeber persiapan timnya menghadapipertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena. Kendati batal menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Radovic tidak mempersoalkan hal tersebut dan akan tetap fokus pada persiapan. Pria asal Montenegro itumenegaskan bahwatimnya siap bertanding di stadion mana pun.

"Kita semua tahu, stadion (GBLA) tidak bisa untuk pertandingan nanti. Sekarang saya tunggu keputusan untuk jadwal baru. Saya rasa bermain di stadion mana pun tim sangat siap," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, Senin (4/2) seperti dikutip dari laman resmi Persib.id.





Batal menggunakanGBLA sebagai tempat pertandingan, panpel Persib kini tengah mengupayakan untuk menggunakan stadion Si Jalak HarupatSoreang, Kabupaten Bandung. Hal tersebutdisambut baik Radovic,karena bagi timnya yang terpentingadalah dukungan penuh dari bobotoh.



"Mau main di (Si) Jalak Harupat atau semua sama saja. Yang penting, kita bisa bermain denganfull supporter, bersama bobotoh. Jadi, sekali lagi tidak ada masalah untuk kita," papar eks pemain PERSIB untuk musim 2011 dan 2012 ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak