alexametrics

Tak Peduli Lawan, Manny Pacquiao Nafsu Ingin Naik Ring Lagi

loading...
Tak Peduli Lawan, Manny Pacquiao Nafsu Ingin Naik Ring Lagi
Manny Pacquiao nafsu ingin naik ring lagi. Soal lawan, ia sama sekali tak mempedulikan siapa yang bakal jadi penantangnya. Foto : REUTERS
A+ A-
MANILA - Manny Pacquiao nafsu ingin naik ring lagi. Soal lawan, ia sama sekali tak mempedulikan siapa yang bakal jadi penantangnya.

Sebelumnya, usai mempertahankan gelar kelas welter versi badan tinju WBA melawan Adrien Broner, Pacquiao berujar ingin kembali menantang Floyd Mayweather Jr. Tapi keinginan Pacman untuk sementara tertunda setelah kubu Mayweather terang-terangan mengatakan tidak tertarik. (Baca juga : Floyd Mayweather Enggan Layani Tantangan Manny Pacquiao)
Pacquiao tampaknya belum surut untuk kembali menunjukkan kemampuannya di atas ring. Ia pun mengaku siap meladeni lawan yang masuk dalam deretan petinju yang sudah punya nama, termasuk Keith Thurman. (Baca juga : Bungkam Broner, Pacquiao Pertahankan Gelar)

Thurman saat ini masih memegang sabuk WBA untuk kelas welter super. Catatan pertarungannya selama ini juga terbilang bagus tanpa sekali pun mengalami kekahalan dari total 30 pertarungan. (Baca juga : Promotor Bakal Adu Pacquiao vs Thurman)



"Jika Mayweather belum siap dan mengundurkan diri seperti yang dia janjikan ketika kami bertemu di Tokyo tahun lalu, saya bisa menghadapi siapa pun di daftar teratas, termasuk Keith Thurman. Dia sepertinya bersedia bertarung dengan saya," kata Pacquiao dikutip The Manila Times, Senin (4/2/2018).

"Seperti yang saya katakan dua pekan lalu usai mengalahkan Broner, saya akan bertarung dengan siapa saja yang ingin melawan saya," sambungnya.

"Anda tahu saya tidak memilih lawan. Siapa pun yang dipromosikan promotor, saya siap bertarung. Errol Spence Jr., Mikey Garcia, atau Shawn Porter, bawa mereka semua ke hadapan saya. Mereka juga ingin membuat penggemar senang dengan pertarungan ini. Dua pertarungan lagi telah membuktikan bahwa kecepatan dan kekuatan saya masih ada," tandas Pacquiao.

Melihat pertarungan terakhir melawan Broner, Pacquiao memang tak terlihat sebagai pentinju berumur. Padahal tahun ini usianya sudah menginjak 40 tahun. Dan sebelumnya pada Juli 2018, Pacquiao juga masih mampu menganvaskan Lucas Matthysse dalam perebutan gelar di Malaysia.

Menyoal penampilanya, Pacquiao menegaskan semuanya tak ada rahasia apapun. "Ini soal bagaimana Anda berlatih. Tidak ada rahasia. Dan dari cara saya melihatnya, kami memiliki persiapan yang lebih baik dalam dua pertarungan terakhir saya. Tim pelatihan saya sekarang lebih solid daripada sebelumnya. Komunikasi lebih baik," kata Pacquiao.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak