alexametrics

Piala AFF U-22 2019

Dua Kali Uji Coba, Timnas U-22 Audisi Tim Inti

loading...
Dua Kali Uji Coba, Timnas U-22 Audisi Tim Inti
Jelang tampil Piala AFF U-22 2019, timnas Indonesia U-22 menggenjot persiapan dengan mematangkan pola permainan/Foto/PSSI.org
A+ A-
JAKARTA - Jelang tampil Piala AFF U-22 2019, timnas Indonesia U-22 menggenjot persiapan dengan mematangkan pola permainan. Pasukan Indra Sjafri tersebut latihan intensif di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, dan sudah memasuki pekan kelima pemusatan latihan (TC).

Piala AFF U-22 2019 digelar di Kamboja, 17-26 Februari. Sebelum tampil di ajang tersebut, Bagas Adi dkk akan menjalani dua uji coba melawan tim lokal, Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019), dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Pada latihan Senin (4/2/2019), Pelatih Indra Sjafri menggelar sesi taktik para pemainnya. Sesi ini diikuti 25 pemain karena tiga nama cedera yakni Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, dan Marinus Wanewar, mereka pun berlatih terpisah.



Sedangkan dua pemain lagi absen yakni Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Ferre. Keduanya tak dapat mengikuti latihan karena mengikuti trial di Spanyol dan izin pulang ke Papua karena urusan keluarga.

"Latihan untuk persiapan uji coba 6 Februari 2019. Dalam uji ocba pertama, kami akan mencari kerangka tim pertama," kata Indra Sjafri dilansir laman resmi PSSI.

"Kami latihan taktikal dan ingin mematangkan game plan. Pelan-pelan sudah menemukan tim inti, dan itu yang akan dicoba pada dua kali uji coba," imbuh pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U-19 tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak