alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Sempat Dilirik Milan, Hamsik Justru Ingin Main di China

loading...
Sempat Dilirik Milan, Hamsik Justru Ingin Main di China
Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa Marek Hamsik ingin meninggalkan timnya. Gelandang asal Slovakia disebut ingin gabung klub Liga China, Dalian Yifang. Foto: Reuters
A+ A-
NAPOLI - Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa Marek Hamsik ingin meninggalkan timnya. Gelandang asal Slovakia disebut ingin gabung klub Liga China, Dalian Yifang.

Sebelum konfirmasi keluar dari De Laurentiis, Hamsik sudah digosipkan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Dalian senilai 27 juta Euro atau sekitar Rp431 miliar. Meski demikian, De Laurentiis menyebut biaya belum disepakati.

"Saya pernah bertemu dengan Raiola (agen Hamsik, red) di dekat London. Dia berbicara kepada saya tentang Hamsik karena AC Milan menginginkannya," kata De Laurentiis dikutip Football Italia.



"Raiola juga bertanya kepada saya 'apakah Hamsik bisa pergi ke Liga China?', saya mau katakan bahwa Hamsik sudah 11 tahun bersama kami. Permintaan saya tinggi." lanjut De Laurentiis.

Menurut laporan yang sama, bos Napoli tersebut meminta biaya sebesar 27 juta Euro kepada Dalian Yifang. Akan tetapi klub Liga China tersebut belum menyetujui permintaan tersebut.

Sekadar informasi, jendela transfer Eropa sudah ditutup 31 Januari 2019 lalu, akan tetapi kegiatan transfer di Liga China masih berlangsung hingga Februari. Sebelumnya, Fellaini dari Manchester United juga gabung ke Liga China.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak