Beredar Video Jose Mourinho Terjatuh di Pertandingan Hoki Es

Selasa, 05 Februari 2019 - 01:28 WIB
Beredar Video Jose Mourinho Terjatuh di Pertandingan Hoki Es
Beredar Video Jose Mourinho Terjatuh di Pertandingan Hoki Es
A A A
OMSK - Jose Mourinho tidak bisa lepas dari berita negatif setelah dipecat Manchester United akhir tahun lalu. Teranyar, pria asal Portugal terjatuh saat pertandingan hoki es.

Sejak dikalahkan Liverpool yang berujung pemecatan pada 18 Desember 2018 lalu, Mourinho lebih banyak mengisi waktunya dengan menonton pertandingan olahraga. Salah satunya pertandingan hoki es antara tuan rumah Avangard Omsk dan SKA Saint Petersburg.

Kali ini Mourinho tidak cuma menonton, ia bahkan menjadi tamu istimewa dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Omsk, Selasa (5/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Dalam pertandingan itu Mou diminta melempar bola.

Mourinho melangkah di atas karpet merah yang melapisi lapangan es ketika ia hendak melempar bola, sementara ribuan pasang mata mengikuti langkahnya. Begitu selesai melempar, Mourinho berbalik meninggalkan lapangan namun permukaan karpet di atas lapangan es terlalu licin untuk sepatunya.

Mourinho jatuh terjengkang di atas lapangan. Kapten SKA Saint Petersburg yang juga atlet legendaris Rusia, Pavel Datsyuk, bergegas membantunya berdiri akan tetapi peristiwa memalukan tersebut terlanjur tersiar ke media sosial.

Akun Twitter resmi Liga Hoki Kontinental sempat memposting video Mourinho terjatuh, kemudian menuliskan kata-kata: "Itu sangat disayangkan, tapi kami harap Mr Jose Mourinho baik-baik saja," namun tak lama setelah itu postingan dihapus.

Mourinho bukan kali pertama terpeleset di tempat umum. Ia juga pernah mengalami kejadian serupa ketika hendak menyaksikan pertandingan sepak bola Timnas Inggris melawan Spanyol di Stadion Wembley, September 2018 lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4572 seconds (0.1#10.140)