Klopp Kirim Pesan Emosional ke Penggemar usai Liverpool Ditahan Imbang Aston Villa

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:10 WIB
loading...
Klopp Kirim Pesan Emosional ke Penggemar usai Liverpool Ditahan Imbang Aston Villa
Perasaan penuh emosional dirasakan Juergen Klopp saat melakoni laga tandang terakhir bersama Liverpool / Foto: Liverpool
A A A
Perasaan penuh emosional dirasakan Juergen Klopp saat melakoni laga tandang terakhir bersama Liverpool . Pelatih berkacamata itu memberi hormat kepada penggemar The Reds yang terus memberikan dukungan penuh kepada tim besutannya.

Pada laga tandang terakhir Liga Inggris 2023/2024, Liverpool bermain imbang 3-3 melawan Aston Villa di Villa Park, Selasa (14/5/2024) dini hari WIB. Setelah peluit panjang dibunyikan, puluhan ribu penggemar meneriakkan nama Klopp.

"Saya selalu menikmatinya, saya menikmatinya hari ini. Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak ini. Penggemar tandang selalu merasa gila dengan apa yang mereka lakukan, di mana mereka berada. Kami telah meminta mereka untuk sering bepergian selama bertahun-tahun," jelas Klopp dikutip dari Liverpool Echo.



"Itu adalah hubungan yang luar biasa. Saya selalu berusaha menunjukkan apresiasi saya, dan hari ini para pemain juga menunjukkan hal itu melalui cara mereka bermain. Saya masih belum merasa ini yang terakhir kalinya, aku tahu itu tapi aku tidak merasakannya."

Klopp menuturkan bahwa dirinya tidak pernah sedikit pun berpikir bakal mendapat perlakuan istimewa dari pendukung Liverpool. Yang dipikirkannya adalah bagaimana Mohamed Salah dkk mampu memberikan permainan terbaiknya di laga tandang terakhir The Reds.



"Saya jelas lebih profesional daripada yang saya kira, karena saya benar-benar terlibat dalam permainan, saya tidak berpikir sedetik pun bahwa ini adalah pertandingan tandang terakhir saya, tidak ada film yang terlintas di kepala saya, tidak ada apa-apa. Saya benar-benar terlibat dalam permainan itu," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)
pixels