alexametrics

Seberapa Hebat Manu Dzhalilov di Persebaya Surabaya?

loading...
Seberapa Hebat Manu Dzhalilov di Persebaya Surabaya?
Seberapa Hebat Manu Dzhalilov di Persebaya Surabaya?/@officialpersebaya
A+ A-
JAKARTA - Kedatangan Manucheckhr Dhalilov atau yang akrab dipanggil Manu menjadi kejutan bagi suporter Persebaya Surabaya. Pasalnya, legiun asing asal Tajikistan itu tidak pernah disebut-sebut dalam bursa pemain anyar Persebaya musim ini. Ini buah dari Operasi Senyap Persebaya Surabaya Datangkan Manu Dzhalilov.

Publik bola Persebaya selama ini hanya dihebohkan dengan rencana perekrutan Hansamu Yama Pranata dan dua pemain asing Amido Balde dan Damilizio. Balde terlebih dahulu datang. Sedangkan Damilizio masih belum ada kabar kepastian.

Pagi ini, publik bola Surabaya mendapat kabar gembira dengan hadirnya Manu yang akan mempertajam lini serang Persebaya menghadapi Liga 1 musim 2019. Pemain Terbaik Piala AFC 2017 tersebut merupakan jebolan Sriwijaya FC musim lalu.



Manu diharapkan bisa menjadi penawar kecewa Bonek seiring kepergian top scorer Liga 1 musim 2018, David da Silva. Manu menjadi jaminan lini serang Persebaya bakal mengerikan. Persebaya kini memiliki empat pemain bernaluri menyerang: Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Manu, dan Balde.

Ini menjadi musim kedua Manu merumput di kompetisi sepak bola Indonesia. Sebelumnya, Manu memperkuat dua klub Rusia, Lokomotiv-2 Moscow dan Neftekhimik Nizhnekamsk serta klub Tajikistan, Istiklol.

Selama karirnya, Manu mampu mengantarkan Istiklol ke final Piala AFC 2015 dan 2017. Selama membela Sriwijaya FC, Manu menyumbangkan tujuh gol. Akankah, Manu menambah pundi-pundi golnya bersama Persebaya? Menarik ditunggu kiprah Pemain Terbaik Piala AFC 2017 tersebut di Liga 1 musim 2019.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak