Alasan Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Manajemen Persija

Kamis, 07 Februari 2019 - 11:30 WIB
Alasan Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Manajemen Persija
Alasan Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Manajemen Persija
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dan COO Rafil Perdana memutuskan mundur dari manajemen klub. Keputusan mundur keduanya sampaikan pada Rabu (6/2/2019) malam.

Gede melepaskan semua tugas dengan alasan sudah memenuhi target dari direksi untuk membawa Macan Kemayoran jadi juara. Kini segala bentuk keputusan dan kebijakan yang diambil sudah diserahkan sepenuhnya kepada manajemen juara Liga 1 2018 yang baru.

"Pengunduran diri saya ini tidak bersifat politis atau apapun. Tugas kami sebagai profesional mengantar Persija mencapai yang ditargetkan. Untuk itu, sebenarnya, kami berdua sejak tanggal 1 Februari 2019, kami sepakat, mengajukan pengunduran diri secara yuridis dalam PT Persija secara struktural," ujar Gede.

"Jadi ini soal korporasi dan saya minta maaf dan terima kasih kepada Bung Ferry (Indrasjarief) dan The Jakmania, mitra ke-12 kami. Terima kasih telah memberikan support yang dapat menghasilkan prestasi seperti ini," lanjutnya.

Hal senada juga dituturkan Rafil. Dia berharap, ke depannya Persija bisa lebih baik dalam hal prestasi. (Baca juga:

"Kami berdua mohon pamit. Ke depannya, semoga teman-teman media dan teman-teman The Jakmania dapat menerima pengunduran diri kami," tuturnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)