alexametrics

Hari Ini Jose Mourinho Ketemu Bos Inter Milan, Ada Apa?

loading...
Hari Ini Jose Mourinho Ketemu Bos Inter Milan, Ada Apa?
Jose Mourinho dilaporkan bakal menggelar pertemuan bersama Direktur Inter Milan, Beppe Marotta. Kemungkinan Mou akan kembali melatih Nerazzurri. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Jose Mourinho dilaporkan bakal menggelar pertemuan bersama Direktur Inter Milan, Beppe Marotta. Belum jelas agenda pertemuan tersebut, namun media di Italia menyebut keduanya bakal 'makan siang bareng'.

Sejak menelan kekalahan melawan Liverpool yang berujung pada pemecatan di Manchester United, Mourinho belum punya pekerjaan. Kabar yang menyebut Inter mengundang Mourinho makan siang bareng diyakni sebagai sinyal kembalinya Mou ke tim Biru-Hitam.

"Jurnalis Davide Russo de Cerame menyebut bahwa Beppe Marotta dan Mourinho menggelar pertemuan sambil makan siang bareng," demikian kutipan laporan Football Italia.

Meskipun Mourinho banyak diterpa berita negatif pasca-pemecatan Manchester United, sosok pelatih asal Portugal pernah mengecap manisnya gelar bersama Nerazzurri. Pada tahun 2010 ia mengantar Inter memenangkan treble winner yakni Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia.



Sejak pindah dari Inter Milan, Mourinho kembali ke Spanyol dengan melatih Real Madrid. Sesudah itu dia juga kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United namun kariernya kandas usai dikalahkan Liverpool.

Inter Milan sendiri saat ini dilatih Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos saat ini dalam tekanan menyusul kekalahan 0-1 di kandang Bologna.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak