alexametrics

Tiga Raksasa Serie A Kantongi Nilai Minus di Mata Arrigo Sacchi

loading...
Tiga Raksasa Serie A Kantongi Nilai Minus di Mata Arrigo Sacchi
Mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi angkat bicara soal tiga raksasa Serie A. Duo Milan disebut kehilangan identitas, sedangkan Juventus disebut 'tidak terlalu meyakinkan' Foto: IST
A+ A-
ROMA - Mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi angkat bicara soal tiga raksasa Serie A. Duo Milan disebut kehilangan identitas, sedangkan Juventus disebut 'tidak terlalu meyakinkan'.

Hal itu disampaikan Sacchi dalam sebuah wawancara bersama Radio 2 di Italia. Lebih jauh, pria yang pernah menjabat sebagai pelatih AC Milan juga mengatakan bahwa peta persaingan Serie A sudah banyak berubah.

"Di Italia ada penolakan budaya untuk berubah. Biar saya jelaskan, tetapi Serie A sekarang sudah banyak berubah dibandingkan dengan era lain," kata Sacchi dikutip Football Italia.



"Milan dan Inter belum menemukan gaya mereka. Sedangkan Juventus adalah tim yang hebat tetapi mereka memainkan sepak bola Italia dan itu tidak terlalu meyakinkan," lanjutnya.

Alih-alih memberi poin minus pada tiga raksasa Serie A tersebut, Sacchi justru melihat Napoli sebagai tim yang positif. Terutama karena sosok Carlo Ancelotti.

"Napoli memiliki karakter di bawah Sarri, tapi sekarang mereka punya karakter berbeda di bawah Ancelotti," tutupnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak