alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Cetak Gol Cepat ke Gawang Barcelona, Vazquez Optimistis Madrid ke Final

loading...
Cetak Gol Cepat ke Gawang Barcelona, Vazquez Optimistis Madrid ke Final
Lucas Vazquez mencetak gol cepat ke gawang Barcelona di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018/2019. Gol pemain 27 tahun membuka peluang El Real lolos ke final. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Lucas Vazquez mencetak gol cepat ke gawang Barcelona di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2018/2019. Gol pemain 27 tahun membuka peluang El Real lolos ke final.

Bertanding di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019) pagi waktu Indonesia, Real Madrid membuka gol cepat di menit ke-6 melalui Lucas Vazquez. Sedangkan Barcelona menyamakan skor melalui Malcom di babak kedua.

Meski laga berakhir sama kuat 1-1, Real Madrid dianggap punya peluang lebih besar untuk melenggang ke final. Sebab, mereka mengantongi gol tandang dan akan tampil di kandang sendiri pada leg kedua yang berlangsung 28 Februari 2019.



"Hasil imbang itu membuat kans kami terbuka di leg kedua. Yang kami inginkan adalah memenangkan laga di Santiago Bernabeu," kata Lucas Vazquez.

Vazquez adalah salah satu pemain yang diandalkan Solari dan tidak memulai melawan Barcelona pada kekalahan 1-5 di laga teranyar sebelum ini. Tentunya hasil imbang semalam memberi dampak positif bagi El Real.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak