alexametrics

Area Pengereman Jadi Perhatian Serius Maverick Vinales di Sepang

loading...
Area Pengereman Jadi Perhatian Serius Maverick Vinales di Sepang
Maverick Vinales keluar sebagai pembalap dengan catatan waktu tercepat di tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Foto: IST
A+ A-
SEPANG - Maverick Vinales keluar sebagai pembalap dengan catatan waktu tercepat di tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang. Area pengereman menjadi perhatian Vinales mengukir waktu kompetitif.

Tampil di Sirkuit Sepang, Kamis (7/2/2019) sore, Vinales mengukir waktu tercepat dengan raihan 1 menit 58.897 detik. Angka tersebut lebih tajam ketimbang catatan waktunya di sesi siang hari, dimana ia mengukir 1 menit 59.597 detik.

"Kami masih perlu banyak bekerja karena saya banyak kehilangan di area pengereman. Kehilangan banyak catatan waktu. Kami perlu terus bekerja pada area itu. Terutama ketika saya mengerem, saya harus banyak menekan dan motor tidak mau berhenti," kata Vinales.



Sayangnya, pembalap yang menggendong mesin motor yang sama -Valentino Rossi- justru catatan waktunya merosot ke posisi enam dengan 1 menit 59.625s. Dia tertinggal 0.728 detik di belakang rekan satu timnya sendiri.

Adapun posisi kedua diamankan Alex Rins (Suzuki) dengan gap +0.527 detik. Sedangkan di posisi ketiga Jazk Miller (Ducati) dengan gap 1 menit 59.517 detik, tertinggal +0.620 detik dari Vinales.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak