alexametrics

Jelang Formula 1 2019

Begini Penampakan Mobil Formula 1 Haas untuk Musim 2019

loading...
Begini Penampakan Mobil Formula 1 Haas untuk Musim 2019
Tim balap Haas menjadi yang pertama meluncurkan mobil Formula 1 untuk musim 2019. Aura optimis dan gairah tinggi mewarnai peluncuran mobil bernama VF-19. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Tim balap Haas menjadi yang pertama meluncurkan mobil Formula 1 untuk musim 2019. Aura optimis dan gairah tinggi mewarnai peluncuran mobil bernama VF-19.

Tim balap asal Amerika Serikat memasuki tahun keempat di lintasan Formula 1. Mereka membuat kesepakatan bersama perusahaan minuman berenergi Rich Energy selama tiga tahun pertama sebelum akhirnya menggandeng sponsor baru tahun ini.

Perubahan sponsor tersebut membuat tampilan Haas sedikit banyak berubah. Jika selama tiga tahun ini Haas menggunakan corak abu-abu dan merah, maka tahun ini mereka mengusung tampilan hitam dengan corak emas.



"Ini adalah musim di mana Anda punya desain yang benar dan mampu bersaing. Dari warnanya, mobil ini terlihat khas," kata pemilik tim Haas Formula 1, Gene Haas dikutip Motorsport.

Tim Haas mencapai prestasi terbaiknya sepanjang karier dengan menempati posisi kelima di klasemen akhir konstruktor musim lalu. Tentu saja tahun ini Haas membidik finis yang lebih baik.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak