alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Alisson Becker Yakin Liverpool Bakal Rengkuh Trofi Liga Inggris

loading...
Alisson Becker Yakin Liverpool Bakal Rengkuh Trofi Liga Inggris
Alisson Becker yakin Liverpool bakal merengkuh gelar Liga Primer Inggris. Foto : REUTERS
A+ A-
LIVERPOOL - Sebagai pemain anyar di Liverpool, Alisson Becker tentu ingin memberikan gelar tertinggi. Karenanya, kiper yang digaet dari Roma itu sangat yakin jika The Reds bakal merengkuh trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini persaingan menuju gelar juara di Ratu Elizabeth memang terbilang sengit. Liverpool yang sejak akhir Desember bertengger di posisi pertama klasemen akhirnya bisa dikudeta Manchester City. Meski poin kedua tim ini sama, yakni 62, namun City lebih baik dari selisih gol. (Baca juga : Guardiola Girang Manchester City Kudeta Liverpool di Klasemen)

Tim asuhan Juergen Klopp berpeluang kembali menggeser City jika mereka bisa menumbangkan AFC Bornemouth pada Sabtu (9/2/2019). Namun dengan hasil imbang melawan Leicester dan West Ham, tekanan kini ada di kubu Liverpool. Mereka harus mengembalikan performa terbaiknya untuk bisa kembali mendulang tiga angka.



Meski begitu, Alisson menegaskan keyakinan masih ada pada diri rekan-rekan setim. "Kami yakin akan memenangkan liga. Kami telah menunjukkan di pertandingan sebelumnya bahwa kami cukup baik dan kami akan terus menunjukkan hal ini di pertandingan yang harus kami datangi," papar Alisson dikutip SkySports, Jumat (8/2/2019).

"Tekanan kami sama.Kami melakukan permainan demi permainan tanpa khawatir tentang apa yang dilakukan lawan kami. Semua orang ingin memenangkan liga, tetapi di Liverpool keprihatinan kami adalah memenangkan pertandingan dan tidak kehilangan poin."

Untuk memfokuskan hasil, Alisson mengatakan tidak memikirkan City. "Kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segala sesuatunya bisa bergerak maju."

"Saya sangat ingin memenangkan gelar Liga Primer Inggris untuk Liverpool. Kami butuh kemenangan dan kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Untuk kembali ke puncak, kami perlu kemenangan yang datang dari kerja keras dan semuanya akan dimulai pada Sabtu ini," tandas Alisson.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak