alexametrics

NBA 2018/2019

Lakers Menang Dramatis Lewat Lemparan Buzzer Beater

loading...
Lakers Menang Dramatis Lewat Lemparan Buzzer Beater
Rajon Rondo melakukan lemparan dua angka saat buzzer ketika memenangkan LA Lakers 129-128 atas Boston Celtics di TD Garden, Jumat (8/2/2019) / LA Lakers
A+ A-
BOSTON - Rajon Rondo berhasil menjadi bintang kemenangan Los Angeles Lakers saat mengalahkan Boston Celtics di TD Garden. Berkat lemparan dua angka saat buzzer, Lakers menang dengan skor tipis 129-128, Jumat (8/2/2019) WIB.

Pada pertandingan lanjutan NBA 2018/2019, Lakers sebenarnya tidak berada dalam kondisi yang bagus saat bertamu ke markas Celtics. Ini tak lepas dari dua kekalahan beruntun yang dialami anak asuh Luke Walton saat melawan Golden State Warriors dan Indiana Pacers.

Meski demikian, anak asuh Luke Walton mampu merespon dua kekalahan tersebut dengan sangat baik. Walaupun sempat keteteran di dua kuarter awal, namun LeBron James dkk mampu membalikkan keadaan menjadi 99-93.



Di kurter penentuan, pertandingan semakin sengit. Beberapa aksi slam dunk ditunjukkan King James sebelum akhirnya pesta kemenangan itu ditutup lewat lemparan dua angka saat buzzer oleh Rondo.

Rondo membukukan 17 poin, tujuh rebound, dan 10 assist. Sementara King James menjadi pendulang angka terbanyak di pertandingan ini dengan mencetak triple double 28 angka, 12 rebound, dan 12 assist.

Adapun Celtics, Kyrie Irving menjadi top skor timnya dengan menyumbangkan 24 poin, tujuh rebound, dan delapan assist. Tatum menambah 22 angka, 10 rebound, dan lima assist.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak