alexametrics

Serie A Liga Italia 2018/2019

Lazio Menang Tipis dari Empoli, Inzaghi Ngaku Puas

loading...
Lazio Menang Tipis dari Empoli, Inzaghi Ngaku Puas
Felipe Ciecedo jadi pahlawan kemenangan Lazio saat mengalahkan Empoli. Foto : Goal
A+ A-
ROMA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Empoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Meski Empoli tim papan bawah, perlawanan ternyata mampu diberikan dan memaksa Lazio bekerja keras untuk memetik tiga angka.

Tampil di depan pendukung sendiri, Stadio Olympico, Jumat (8/2/2019) dinihari, Lazio memang tak diperkuat sejumlah pemain kunci. Ciro Immobile, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic harus menepi dengan alasan cedera.

Tak heran jika gol yang dinantikan baru tercipta di menit 42. Gol tersebut pun diperoleh lewat titik putih yang bisa dikonversi Felipe Ciecedo.



"Di babak pertama kami bermain baik, meski kami harus mengakhirinya dengan satu gol. Permainan kami lebih baik lagi di babak kedua, walau kiper Thomas Strakosha tidak banyak penyelematan dengan nyata, Empoli tetap tim yang bagus. Mereka berhasil menguasai bola daripada kami," ungkap Inzaghi usai pertandingan dikutip Footballitalia.

"Kami tidak berada tekanan dalam dua pertandingan terakhir, kami tahu bagaimana menderita dan kami berhasil membawa pulang enam angka penting," sambung Inzaghi.

Inzaghi juga memberikan pujian pada Caicedo. Pemain yang musim lalu banyak mendapatkan kritikan, ternyata bisa memperlihatkan aksi terbaiknya. Dan dia pula yang jadi penyelemat lewat gol semata wayang ke gawang Frosinone. (Baca juga : Lazio Tempel AS Roma Usai Kandaskan Frosinone)

“Caicedo mencetak dua gol yang menentukan dan saya senang karena dia dikritik musim lalu, tetapi saya benar-benar ingin mempertahankannya dan sekarang dia memberikan jawaban yang bagus," papar Inzaghi.

“Eksekutor penalti kami biasanya Immobile dan Luis Alberto, tetapi pagi sebelum pertandingan Caicedo mengatakan kepada saya bahwa ia merasa bertanggung jawab untuk mengambilnya dan ia berhasil."

Kemenangan ini sekaligus membuka peluang Lazio untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Sampai laga ke-23, Lazio ada di posisi keempat dengan raihan 38 poin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak