alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Derby Madrid: Alvaro Morata Incar Gol ke Gawang Mantan

loading...
Derby Madrid: Alvaro Morata Incar Gol ke Gawang Mantan
Alvaro Morata mengincar gol saat Atletico Madrid menghadapi seteru abadi, Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Pertandingan tersebut bakal terasa emosional. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Alvaro Morata mengincar gol saat Atletico Madrid menghadapi seteru abadi, Real Madrid dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Pertandingan tersebut bakal terasa emosional.

Morata baru bergabung dari Chelsea dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin. Sebelum bergabung dengan Chelsea, Morata pernah berseragam Real Madrid pada musim 2014 hingga 2017.

Dikutip laman resmi Atletico Madrid, Morata mengatakan bahwa dia sangat ingin mencetak gol bersama Atletico. Terutama jika ia berhasil menceploskan bola ke gawang mantan klubnya tersebut.



"Saya sangat ingin mencetak gol, dan melawan Real Madrid adalah moment yang bagus untuk melakukannya," kata Morata, Jumat (8/2/2019).

Pemain 26 tahun berwajah ganteng itu melakoni debutnya bersama Atletico Madrid di kandang Real Betis, Minggu (3/1/2019) lalu. Sayangnya, pada pertandingan itu Atletico dipaksa takluk 0-1.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak