alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Gagal di Liverpool, Emre Can Incar Trofi Si Kuping Besar Bersama Juventus

loading...
Gagal di Liverpool, Emre Can Incar Trofi Si Kuping Besar Bersama Juventus
Gelandang Juventus, Emre Can, mengatakan sangat ingin mengangkat trofi Si Kuping Besar musim ini karena dia satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Gelandang Juventus, Emre Can, mengatakan sangat ingin mengangkat trofi Si Kuping Besar. Optimisme Can tumbuh setelah merasakan langsung efek kedatangan Cristiano Ronaldo.

Musim lalu Emre Can gagal meraih trofi Liga Champions ketika timnya, Liverpool, ketika menelan kekalahan di tangan Real Madrid. Pada saat itu Cristiano Ronaldo menjadi salah satu momok kekalahan The Reds.

Setelah gagal memenangkan final Liga Champions bersama Liverpool, Can hengkang ke Juventus dengan free transfer. Di jendela transfer yang sama, Ronaldo hengkang dari Madrid ke Juventus.



"Saya menelan kekalahan di final Liga Champions ketika melawan Ronaldo musim lalu. Tahun ini saya ingin memenangkan trofi bersamanya," kata Can dikutip Football Italia, Jumat (8/2/2019).

Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H dengan 12 poin. Selanjutnya Si Nyonya Tua bakal menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar 20 Februari, sedang leg kedua 12 Maret 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak